Monday, April 25, 2011

Inilah Wanita-Wanita Korban Petualangan Cinta Pangeran William

Sosok Pangeran William memang menjadi pria idaman banyak gadis di seluruh dunia. Wajah tampan dan gelar kebangsawanan mengingatkan mereka pada sosok pangeran dalam cerita-cerita dongeng. Oleh karenanya, tak heran jika perburuan William atas ‘calon permaisuri’ menjadi sorotan media di seluruh dunia, Sejak menginjak usia dewasa, kedekatan William dengan beberapa wanita menjadi topik utama beberapa media. Ditambah, sifat ‘flamboyan’ William seringkali menghubungkannya dengan beberapa wanita sekaligus, yang salah satunya bahkan mengancam hubungan serius William dengan tunangannya saat itu.

Setelah ‘berpetualang’ cukup lama, akhirnya William menyerahkan cintanya sepenuhnya kepada Kate Middleton, yang sudah dipacarinya selama delapan tahun. Kesetiaan dan kesabaran Kate-lah yang mungkin berhasil meluluhkan hati sang ‘penakluk wanita’, karena mereka kisah cinta mereka berdua sempat diguncang dengan perselingkuhan yang dilakukan sang pangeran.Lantas, siapa saja wanita-wanita yang akhirnya harus mengakui Kate Middleton sebagai sang jawara?

1. Rose Farquhar

 
 Rose adalah seorang aktris yang sekarang berusia 26 tahun. Gadis cantik ini merebut hati Pangeran William setelah sang pangeran meninggalkan Eton pada musim panas 2000. Rose sendiri adalah putri Kapten Ian Farquhar, kepala Beaufort Hunt. Rose dan William berteman sejak anak-anak, dan sampai sekarang keduanya masih berteman dekat.

2. Arabella Musgrave

 
Arabella adalah kekasih William sebelum dirinya duduk di bangku kuliah St. Andrews. Dimulai pada 2001, kisah cinta mereka berlangsung singkat dan berakhir ketika William mulai kuliah. Arabella sendiri sekarang berprofesi sebagai communication manager bagi Gucci.

3. Jecca Craig

 
Craig adalah seorang manajer pesta berusia 28 tahun. William ‘jatuh cinta’ padanya ketika berada di Kenya. Keduanya sempat berpacaran di resor seluas 55.000 hektar milik Craig. Craig sendiri dikabarkan memutuskan pertunangan dengan kekasih yang telah lama dipacarinya, Hugh Crossley, tahun lalu? Gara-gara William? Siapa tahu?

4. Olivia Hunt

 
Olivia berpacaran dengan William ketika berkuliah di St. Andrew. Kisah cinta mereka berakhir ketika Kate Middleton hadir di kehidupan William. Bagaimanapun, ketiganya masih berteman dekat. Olivia sendiri berpacaran dengan William van Custem, putra salah seorang teman dekat Pangeran Charles.

5. Natasha Hamilton

 
Natasha adalah seorang penyanyi Inggris, mantan personil grup vokal Atomic Kitten. Gadis ini dicap sebagai selingkuhan William, karena keduanya tertangkap ketika sedang berciuman ketika William masih berstatus sebagai kekasih Kate. Foto perselingkuhan keduanya beredar luas, dan bahkan Kate sempat goyah dan hampir mengakhiri pertunangan mereka.

6. Para Selebriti

 
Selain para wanita bangsawan dan Natasha Hamilton, Pangeran William juga dikabarkan menebar pesona pada beberapa selebriti yang sempat kepincut dengannya. Beberapa yang dikabarkan pernah dekat dengan sang pangeran Inggris adalah Britney Spears dan Lauren Bush (model).

Dengan pengumuman pertunangan dan rencana pernikahan tahun depan, akhirnya sang petualang cinta yakin pada pilihan terakhirnya, Kate Middleton, yang akan menjadi permaisurinya ketika William naik tahta nanti, dan mungkin akan menjadi ibu dari penerus tahta kerajaan Inggris. Congrats!

Mungkin ada dari kalian para gadis Indonesia yang juga menjadi korban petualangan cinta Pangeran William namun tidak pernah tercium media ? Monggo silakan memberikan komentarnya disini hehehehe ...
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!