Saturday, April 2, 2011

Gembok Khusus Pria Atau Gembok Anti Selingkuh

Dalam sebuah penjelasan atas teori umum dikatakan 50 persen pria diketahui pernah mengkhianati istri mereka, satu diantara enam pria mengkhianati pacar mereka yang sekarang, dan 13 persen pria bahkan pernah menyukai/bercinta dengan teman istrinya.,perselingkuhan yang spektakuler bintang Holywood menurut saya si Mr. and Mrs. Smith. Brad Pitt yang mengesampingkan Jenifer Aniston yang di puja banyak orang dan memilih Angelina Jolie yang seksi. kenapa ya pria nekad berhubungan gelap dengan wanita lain.

Hal yang paling bilogis untuk menjawab itu: ” memang itulah cara kerja genetika kami. secara historis, pria memang harus menyebarkan benihnya kepada wanita sebanyak-banyaknya dan sejauh mereka bisa, untuk mempertahankan spesies manusia agar tidak punah” katanya.

Kini agar menjaga para pria tidak macam-macam atau gemar melakukan perselingkuhan, telah diciptakan alat khusus yaitu Gembok Anti Selingkuh, untuk para ibu-ibu sebaiknya segera saja membeli produk tersebut agar kehidupan rumah tangganya selalu harmonis, karena setelah menggunakan Alat Khusus ini dijamin para suami yang gemar bepergian atau keluyuran di luar rumah tidak akan bisa melakukan perselingkuhan.

Gembok Khusus Pria

Dan menurut Vista 84 alat ini adalah terobosan inovatif hehehehe, bagaimana apakah para ibu tertarik untuk membelikan untuk para suaminya yang gemar keluyuran agar kehidupan rumah tangganya selalu harmonis ? Pilihan di tangan anda .....


  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | MATARAM 99. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse