Friday, April 1, 2011

Bra atau BeHa Yang Terbuat Dari Emas

Sebelom munculnya BeHa perempuan tau lebih dulu mengenal korset. Korset ditemukan oleh Catherine de Medici, isteri raja Henri II pada abad pertengahan 15 catherine membuat pertaturan khusus bagi penampilan para bangsawan dan penghuni istana. yaitu mereka dilarang gemuk., sebaliknya harus berlekuk dalam alias ramping. Sejak saat itu catherine pun mulai menganjurkan pemakaian korset bagi para perempuan di kerajaannya. Anehnya semua perempuan mengabaikan rasa sakit untuk menjadi lebih ramping menggunakan korset. Belum lama ini sebuah Perusahaan Pembuatan BeHa terkenal dari Korea Zona Golden Korea telah meluncurkan Bra emas seharga US $ 1.89 Juta fashion show di Seoul. Bra emas bernama "Phoenix" yang dihiasi dengan berlian dan dibuat untuk memeluk bagian payudara dengan baik.

Inilah dia Beha / Bra yang terbuat dari Emas seharga US $ 1,89, monggo dilihat kali aja ada yang mau pesan silakan menghubungi Vista 84.



goldenbraverysexytq9sexygoldenbratowearrs9


  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | MATARAM 99. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse