Wednesday, March 23, 2011

Ponsel Pernikahan Pangeran William dan Kate

Alcatel meluncurkan ponsel khusus yang disesuaikan dengan momen pernikahan kerajaan antara Pangeran William dan Kate Middleton. Ponsel tersebut hadir dengan warna bendera Inggris dan di bagian belakangnya tertera inisial C dan W lengkap beserta tanggal pernikahan mereka yang akan berlangsung pada 29 April mendatang. Telepon selular dengan nama Alcatel One Touch itu juga memiliki wallpaper yang menampilkan gambar Pangeran William dan Kate Middleton beserta nada dering memutar Mendelssohn's Wedding March.

"Ponsel edisi pernikahan kerajaan ini adalah produk yang benar-benar menyentuh masyarakat," kata Mark Eastham, Commercial Director The Carphone Warehouse dan Best Buy seperti dikutip Telegraph, hari ini. Satu unit ponsel itu akan dibanderol dengan harga 14,95 Poundsterling. Selain ponsel, perusahaan elektronik General Electric (GE) juga membuat sebuah kulkas dihiasi gambar pasangan William dan Kate Middleton.
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse