Thursday, March 17, 2011

Honda Luncurkan Supra X125 dan Absolute Revo Baru

Trend pertumbuhan pasar sepeda motor bebek kelas hingh end terus berkembang, menyusul banyaknya produk yang dirilis pabrikan. Tahun 2010 penjualan sepeda motor bebek di segmen 125 cc ke atas tercatat 955.569 unit. Honda, menurut Execurive Vice Presiden Director PT Asra Honda Motor, Johannes Loman disela-sela peluncuran Honda Supra X 125 dengan tampilan baru serta Honda Varian Baru Absolute Revo, Kamis (17/3/2011), tahun ini mencatat penjualan sebesar 634.126 unit melalui model Honda Supra X 125. Pencapain ini semakin mengkukuhkan predikat model ini sebagai rajanya motor bebek.

Perubahan tampilan Honda Supra X 125 menurut Presiden Direktur PT AHM, Yusuke Hori, terlihat pada desain striping yang terlihat lebih sporty dan modern. Pada varian spoke perubahan perubahan didasarkan pada konsep energetic guna memenuhi kebutuhan konsumen yang dinamis dalam penggunaan sehari-hari terutama di daerah perkotaan maupun pedesaan. "Satu hal yang perlu dicatat, ini bukan specdown dari tipe lainnya. Kualitas tetap menjadi prioritas kami," kata dia.

Ubahan yang dilakukan Honda di varian itu adalah tampilan garis-garis pada bodi (Striping) yang kini lebih tajam dengan alur ke depan. Sehingga tampilan motor terkesan lebih dinamis Sayap 3D juga dirancang ulang sehingga memberikan ruang yang lebih lapang bagi kaki. Panel meter di cockpit menggunakan indikator yang menekankan pada aspek fungsi yang lebih mudah terlihat dan jelas. "Perubahan lainnya adalah kapasitas bagasi yang sebelumnya 4,7 liter, kini menjadi 7 liter," terang Agustinus Indra Putra, General Manager Marketing Planning & Analisys Division PT AHM.

Seperti halnya Absolute Revo, varian bebek Honda Supra X 125 terbaru juga mendapatkan ubahan garis pada bodi. "Perubahan garis pada tipe spoke wheel didasari konsep energetic, dan garis baru di tipe casting wheel berdasar konsepracing icon," kata Agustinus Indra.  Total penjualan Honda Supra X 126 menurut Loman ditargetkan akan mampu terjual 50.000 unit untuk Versi Spoke Wheek yang akan dipasarkan dengan harga Rp 14.365.000 On The Road untu Jakarta, dengan target penjualan 10.000 unit per bulannya. Varian ini memiliki 3 pilihan warna yaitu Speedy Red, Energetic Blue dan Dash Green.

Untuk varian Cast Wheel dipasarkan dengan 4 pilihan warna yaitu Champion Back, Supreme Back, Winning Red dan Glorius Viloet dengan harga Rp 15.465.00 On The Rpad Jakarta dan ditargetkan akan terjual 40.000 unit per bulannya.
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!