Wednesday, December 1, 2010

IDM 6.03 Terbaru + Patch

Belum lama ini, IDM telah merilis software downloader terbaru mereka, yakni Internet Download Manager 6.03 Beta. Seperti sebelumnya, pada versi ini terdapat banyak perbaikan pada bugs-bugs yang ada pada IDM versi sebelumnya. Yang berbeda pada IDM 6.03 Beta ini adalah sudah mendukung / mensupport Windows 7 dan browser lain selain mozilla. Dengan demikian, bagi anda pengguna Windows 7 sudah dapat menggunakan software downloader yang paling mumpuni ini.

Sebelumnya apa itu Internet Download Manager (IDM)? IDM adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk meningkatkan kecepatan pada saat anda mendownload suatu file maupun banyak file. Internet Download Manager mampu meningkatkan kecepatan download hingga 5x. Selain untuk meningkatkan kecepatan, IDM juga memiliki fitur error recovery dan kemampuan melanjutkan proses download yang berhenti (Resume) dikarenakan beberapa hal seperti, koneksi terputus, gangguan jaringan, komputer mati, ataupun kehilangan power (mati listrik).

Bayangkan jika anda mendownload file yang besar dan tidak menggunakan download manager dan sewaktu-waktu berhenti di tengah jalan dikarenakan hal-hal diatas? Anda akan sangat kecewa karena sudah menunggu waktu yang lama dan tanpa hasil. Nah, maka dari itu, Internet Download Manager mampu menjawab dan menjadi solusi bagi anda yang Maniac Download.

Seperti versi sebelumnya, IDM 6.03 Beta terbaru ini mendukung server proxy, ftp and http protocols, firewalls, redirects, cookies, authorization, MP3 audio dan MPEG Video. IDM juga telah mendukung banyak browser agar IDM secara otomatis terintegrasi pada browser anda, browser tersebut antara lain, Microsoft Internet Explorer, Netscape, MSN Explorer, AOL, Opera, Mozilla, Mozilla Firefox, Mozilla Firebird, Avant Browser, MyIE2, dan browser yang popular lainnya.

Internet Download Manager 6.03 Beta juga mendukung panel download pada player di web seperti, YouTube, MySpaceTV, dan Google Videos. Dengan demikian anda tidak perlu tools tambahan untuk mendownload video flash dari situs-situs streaming. Di versi terbaru ini juga telah mendukung Windows Vista dan 7 secara penuh. Dan pengoptimalan terhadap IE (Internet Explorer).


Sampai sekarang, sudah banyak sekali award yang diraih oleh tools yang satu ini. Salah satu pemberi award-nya adalah Download.com Satu lagi, IDM 6.03 Beta dijual sekitar 350rb-an, namun di sini anda dapat mendownload-nya secara gratis dan include patch-nya.

Seperti biasa, saya akan terus mengupdate software-software terbaru di weblog ini. Dan untuk patch IDM 6.03 Beta ini dapat menggunakan patch dan keygen yang sudah saya sediakan di postingan ini. Dengan demikian, software downloader ini akan menjadi Full Version dan Registered. Namun, jika anda belum memiliki patch-nya, anda juga dapat mendownload-nya di bawah postingan ini. Untuk melihat perkembangan IDM secara lengkap dari versi sebelumnya hingga versi sekarang, dapat dilihat disini.

Untuk mendownload, silahkan klik link download dibawah ini:

  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!