Thursday, March 25, 2010

Seven Transformer Pack 4.0


Awalnya saya merasa bosan dengan tampilan Windows XP yang saya punya. Akhirnya saya putuskan download berbagai thema gratis untuk Windows XP saya. Tapi sayangnya, rasa bosan tersebut tidak juga terobati. Rasanya kangen dengan tampilan Windows Vista yang dulu sempat mampir ke Laptop buntut saya ini. Walau hanya satu bulan saja, saya sempat jatuh cinta sama indahnya tampilan Windows Vista. Tapi karena kinerjanya terasa amat berat di Laptop buntut saya ini, akhirnya saya pindah lagi ke Windows XP.
Berbagai tampilan thema yang saya coba, masih belum bisa mengobati rasa bosan saya. Akhirnya saya putuskan jalan jalan lewat Google.com, dan akhirnya saya menemukan satu aplikasi yang dapat merubah seluruh tampilan Window XP menjadi Windows 7. Nama aplikasi tersebut adalah Seven Transformer Pack, pada edisi ini saya hanya menginstall Seven Transformer Pack Version 4.0. Dan yang paling penting, aplikasi ini gratis, mari kita bahas lebih lanjut.
Aplikasi Seven Transfoemer Pack 4.0 ini mampu merubah banyak hal dari Windows XP menjadi mirip Windows 7. Dari pandangan saya yang tidak begitu mengerti komputer, Aplikasi Seven Transformer Pack 4.0 ini mampu merubah booting screen, layar log on, tampilan start menu, tampilan Taskbar, tampilan Menu, tampilan Kursor, dan yang lain saya belum begitu tahu. Harap maklumlah, saya juga baru install aplikasi tersebut, jadi belum tahu banyak.



Itu hasil tampilan setelah menginstall Aplikasi Seven Transformer Pack 4.0, maaf kalau tampilannya kurang jelas, ini saya lakukan agar loading page artikel ini tidak terlalu berat. Untuk para sahabat yang ingin mencoba tampilan Windows 7 di Windows XP, silahkan langsung download dan install Seven Transformer Pack. Cara install-nya tidak terlalu sulit, tinggal klik Open dan Install

Silakan Download Aplikasi Seven Transformer Pack 4.0 disini

Setelah Aplikasi Seven Transformer Pack 4.0 di install, maka komputer akan melakukan restart. Mungkin setelah restart, masih akan ada sedikit gangguan pada screen bootingnya. Dan setelah restart, akan tampil Seven Transformer Pack 4.0 Welcome Center. Untuk menyempurnakan perubahan tampilannya, silahkan klik “Repair System File”, setelah itu pilih opsi “Full processing (repair all files)”, dan klik “Perform Repairing”, maka komputer akan melakukan restart.
Setelah komputer melakukan restart, mungkin akan muncul sedikit bug dan Seven Transformer Pack 4.0 Welcome Center akan muncul kembali. Klik “Configure User Account”, pada menu Desktop Theme Enhancements, klik semua opsinya. Jangan lupa klik “Apply Configuration”, dan komputer akan melakukan restart kembali. Dan selamat menikmati tampilan barunya, kalau ada yang belum jelas silahkan tanyakan melalui komentar.

   
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse