Wednesday, April 6, 2011

Karya Seni Yang Terangkai Dari Kaki Kaki Sexy

Seni adalah hasil karya cipta manusia yang memiliki nilai estetika dan artistik. Di jaman serba modern ini bentuk seni telah memiliki banyak perkembangan dan berbagai macam bentuk aliran ,pandangan dan pengertian. Dalam berwawasan seni mesti memiliki penentuan pandangan,sikap,pendekatan untuk memahami dan mengerti tentang prinsip-prinsip berkesenian terhadap sebuah karya seni. Seni di cipta untuk di nikmati berdasarkan fungsi dan kegunaanya, untuk menikmati sebuah seni di perlukan pengertian terhadap seni itu sendiri.

Para pujangga berkata Tak Kenal Maka Tak Sayang, maka mengenal dan mengerti seni di butuhkan untuk dapat menerima dan menikmati seni, agar seseorang dapat menilai,menghargai,memanfaatkan dan menempatkan sebuah hasil karya seni dengan tepat sesuai fungsi dan kegunaanya untuk menghindari penyimpangan-penyimpangan tujuan dan maksud terciptanya sebuah hasil karya seni itu sendiri.Dibawah ini adalah sebuah karya seni yang indah nan eksotis terbuat dari rangkaian sebuah kaki.




  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse