Friday, April 8, 2011

Gayus Jualan Durian

Terrnyata sebelum direkrut menjadi seorang pegawai Ditjen Pajak, golongan III , dulunya  seorang Gayus berprofesi sebagai penjual buah durian di Pasar Minggu, Jakarta. Pada waktu itu Gayus masih lugu, 'culun', lebay, dan narsis, tetapi Gayus baik hati dan tidak sombong, bahkan rajin menabung pula !!!. Namun begitu mulai Gayus diangkat sebagai soerang Pegawai Ditjen  pajak, Gayus makin silau dengan tumpukkan uang yang jumlahnya milyaran. Dia kolusi dan kerjasama dengan para wajib pajak yang ditanganinya. Dalam kurun tiga tahun, lebih dari 100 milyar diperoleh Gayus dari rekayasa pajak. Maklum: GAYUS JUGA MANUSIA yang bisa tergoda nafsu duniawi untuk melakukan korupsi dan manipulasi pajak!!!

Inilah dia foto-foto Gayus sewaktu masih sebagai pedagang buah durian :


  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!