Tuesday, April 5, 2011

Foto-Foto Para Tentara Yang Pingsan Saat Upacara

Dalam upacara bendera di kalangan miter sederet acara di gelar yang semuanya bermuara pada kedisiplinan dan jiwa nasionalisme. Mulai dari prajurit dibariskan dengan sangat rapi, sampai pembubaran barisan setelah selesai upacara bendera. Para petugas yang bertugas menanganinya memerlukan keterampilan khusus. Layaknya pasukan militer yang siap bertempur dan menunggu komandannya bicara memberikan pengarahan untuk melakukan penyerangan. Upacara bendera juga mengajak kita untuk berjiwa nasionalis. Berdiri dan menghormat kepada bendera dengan diiringi lagu kebangsaan.

Bila anda mampu berdisiplin, maka pada saat pengibaran bendera itu, hati anda akan bergetar sekaligus bangga karena bendera berkibar dengan gagahnya. Di sanalah terlihat bahwa kita adalah bangsa yang telah merdeka dan berdaulat. Namun apa jadinya jika seorang prajurit atau tentara yang pingsan saat melakukan upacara ? Mari kita lihat bersama-sama kumpulan foto-foto saat para tentara yang pingsan saat upacara.

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM

ide gue sih gini, kalo kamu?? UNIK | GOKIEL | ANEH | TIPS | SEX EDU | MODEL SEKSI | MISTERI | GAIRAH MALAM


  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | MATARAM 99. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse