Monday, April 11, 2011

Beredar Video Lain Luna Maya

Setelah tersandung kasus video m*sum bersama-sama vokalis band ternama Indonesia Ariel Peterpan yang kini tengah menjalani hari-harinya di balik jeruji besi alias penjara untuk kasus video m*sumnya juga dengan artis top indonesia Cut Tari, kini ternyata Luna Maya tidak kapok  dan  merekam video lagi bersama artis yang lain, bukan dengan Ariel Peterpan. Artis tersebut juga seorang vokalis terkenal Indonesia.
 
Aryo Wahab akhirnya menemukan bintang untuk membantu menyelesaikan proses video klip band barunya, FOS (Free On Saturday). Dia lah Luna Maya. Mantan bintang Lux tersebut dipilih Aryo lantaran dinilai masih memiliki potensi yang kuat untuk membantu promosi albumnya. "Saya pilih Luna Maya karena karismatik. Auranya bagus buat kami. Dia yang paling pantas. Saya juga sudah jalin kerja sama dari umur 17 tahun. Saya pun pernah main film pendek sama dia. Kalau urusan tanggapan masyarakat buruk nggak ngerti, ambil positif saja," ujar Aryo Wahab. FOS adalah sebuah grup band yang digawangi tiga personel, yakni: Aryo Wahab (vokal), Choky (gitar), dan Bey (keyboard). Sementara untuk drummer mereka dibantu oleh Robby 'Funkop'. Setelah merilis single perdana yang berjudul "Mamaku Bilang", mereka kini kembali merilis single kedua berjudul "Angel".

Aryo berharap, dengan kehadiran Luna Maya di video klip itu, jumlah RBT yang diunduh akan semakin banyak. "Tetap fokusnya ke RBT dan keuntungan. Luna Maya cocok untuk jadi bintang video klip ini, saya yakin banget, FOS bisa maju karena Luna Maya," ujarnya.
 
Oke wajib kita tunggu video luna maya tersebut ... w0key hehehehe
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | MATARAM 99. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse