Thursday, March 31, 2011

Prediksi Calon Anak KD dan Raul Lemos

Setelah melewati lika liku yang panjang akhirnya KD dan Raul Lemos resmi menikah. KD (panggilan akrab Krisdayanti) menikah tepat pukul 09.00 WIB di masjid Sahid Nurul Iman yang lokasi nya berada di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta pada hari minggu (20/3/2011)
Dalam acara tersebut yang menjadi penghulu adalah Drs Asrof Syahroni, sedangkan Mantan Wakil Presiden Try Sutrisno menjadi saksi bagi pihak Krisdayanti dan Arif Abdullah Sagram sebagai saksi untuk Raul.

Pengusaha Raul Lemos akhirnya resmi menjadi suami penyanyi Krisdayanti. Usai melaksanakan ijab qabul dengan lancar dan penyerahan mas kawin, Raul mencium bibir istrinya 3 kali. Saat ijab qabul mas kawin yang disebut hanya seperangkat alat salat tunai. Raul mengucapkan ijab qabul dengan lancar dalam akad nikah yang digelar di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (20/3/2011). "Kepada istriku tercinta, mas kawin ini berupa seperangkat alat salat, saya serahkan kepadamu tunai, semoga ada manfaatnya," ucap Raul mantap. "Suamiku tercinta Raul Lemos, saya terima mahar ini, Insya Allah saya akan manfaatkan, semoga ridho dan berkah Allah selalu menyertai kita," jawab KD saat prosesi akad. Usai penyerahan mas kawin tersebut, Raul mencium bibir KD 3 kali di hadapan para tamu. Dengan mesra dan sambil berdiri, Raul juga memberikan kecupan ke kening KD. 

Nah mungkin setelah menikah mereka nanti pasti mempunyai momongan atau anak dan mungkin, ini hanyalah sebuah prediksi bisa juga salah, dan inilah prediksi Calon Anak KD dan Raul Lemos ....


Gimana mirip sama sapa ? KD atau Raul ? Gua aj bingung hehehehehe

Sumber : http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=93682
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse