Tuesday, March 29, 2011

Misteri Hilangnya Carissa Putri

Carissa Putri, dikenal sebagai bintang akting dalam film, sinetron. Lahir di Frankfurt, Jerman, 12 September 1984, ia terbilang sebagai pendatang baru, yang belum begitu dikenal secara luas.
Carissa turut mendukung film sukses garapan Hanung Bramantyo, AYAT-AYAT CINTA yang sekaligus menjadi film perdananya. Film yang diangkat dari novel laris dengan judul yang sama karangan Habiburrahman El Shirazy itu mempercayakan padanya peran sebagai Maria Girgis, seorang gadis penganut Kristen Koptik yang kemudian jatuh cinta pada Islam.

Menurut cerita, semula Carissa disiapkan untuk peran Aisha Greimas, seorang mahasiswi keturunan Jerman dan Turki, yang cerdas, cantik dan kaya raya. Namun peran itu akhirnya diberikan pada Rianty Cartwright yang justru awalnya akan memerankan Maria. Karena menurut Hanung, wajah Carissa terlalu belia untuk peran Aisha.
 
Dari layar lebar, Carissa mulai merambah layar kaca. Bintang film THE TARIX JABRIX ini bermain di sinetron stripping Ramadhan, AQSO & MADINA. Carissa juga tampil di sejumlah sinetron lainnya, seperti ANGGUN, SITI NURBAYA, HIKMAH 3, JANGAN PISAHKAN AKU, 1 BUNGA 4 KUMBANG, dan I LOVE U BOS.

Sukses di sinetron membawa peran baru untuk kembali bermain di sinetron kejar tayang lainnya. Kali ini Carissa yang sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Fedi Nuril ini harus beradu akting dengan Winky Wiryawan dalam RAFIKA.

Carissa yang hobi mengenakan jam tangan cowok yang berukuran besar ini mengaku sudah memiliki kekasih saat ini. Ia mengaku salah satu yang membuatnya klik dengan kekasihnya yang bukan dari dunia entertainment, adalah sama-sama gemar fotografi, bahkan mereka kerap hunting foto bebarengan.

Tapi belakangan ini saya gak pernah tuh ngeliat artis cantik yang sering di sapa Carissa itu, KEMANA YAA CARISSA PUTERI ...???? Carissa artis cantik, yang pernah membintangi sejumlah film box office indonesia dikabarkan hilang, entah apa sebabnya hilang, dan tidak tahu kenapa. Diapun juga menghilang dari dunia maya, account social media nya pun tidak terlihat update lagi. Nomer hp nya Carissa terakhir adalah (089636699999) ditelpon ga pernah diangkat, hanya mau membalas singkat bila di-sms ke dia. DIMANA YA CARISSA????? KENAPA SIH DIA MENGHILANG???

“Kabarnya petunjuk terkini sehubungan dengan hilangnya Carissa kabarnya dapat ditemukan disini, namun sejauh ini belum ada kepastian dimana lokasi sebenarnya dimana ia berada.”

Catatan :Bagi anda Fans Carissa Puteri yang serkarang tau keberadaan Carissa Puteri bisa Komen di bawah, jika anda ingin menelpon nomor  diatas untuk mengetahui kabar dari Carissa Puteri pasti tidak pernah di angkat, kalau mau di sms aja, tapi ingat harus dengan kata-kata yang sopan yaa ... !!! terima kasih .
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!