Friday, March 18, 2011

Isi Blog Atau Konten Adalah Raja

Sebuah blog tentunya memiliki daya tarik tersendiri dimata pengunjung. Daya tarik tersebut selain sebagian kecil dari tampilan blog yang menarik, jelas dari konten blog tersebut. Konten blog yang menarik maka bukan hanya pengunjung yang suka namun baik googlebot, yahoo slurp, ataupun spider-spider dari SE lainnya akan lebih suka untuk berkunjung. Dalam teknik SEO sangat di butuhkan isi artikel yang fresh atau baru alias tidak kopi paste. Mungkin jika ditanya kopi paste hampir semua blogger sepertinya pernah kopi paste, namun dalam copy paste pun sebaiknya Anda jangan copy paste mentah-mentah artikel tersebut sampai-sampai semua isi dari konten tersebut benar-benar sama, ingat bahwa konten adalah raja.

Kenapa disebut raja ? Kita tahu arti kata Raja sendiri memiliki pengertian yaitu sesuatu yang penting, sesuatu yang benar-benar berkuasa. Begitu pun dengan SEO, Raja untuk menguasai SEO adalah konten. Artinya konten merupakan sesuatu yang mutlak harus diperhatikan,
 Contoh : memperbanyak penekanan pada kata kunci (tanpa berlbihan juga mencantumkan kata kunci). Jadi jika Anda memang benar-benar ingin membuat sebuah blog yang seo friendly, maka lakukanlah tahap awal dengan memperhatikan isi dari konten, isi dari konten sebaiknya berikan keyword-keyword yang sesuai dengan maksud dari judul konten tersebut, dan buatlah sebisa mungkin konten yang fresh dengan kata-kata sendiri tanpa copy paste yang berlebihan.
Konten Blog adalah salah satu faktor yang penting dalam meningkatkan seo, yang harus anda kemas dengan baik dalam melakukan aktivitas blogging.  jika saya katakan Konten adalah raja, saya yakin para master seo terdahulu pasti mengatakan hal yang sama, karena pada waktu tersebut, Anda bisa melihat orang-orang membangun situs hanya untuk mengambil keuntungan dari AdSense SEO dan uang, hanya dengan sedikit menambahkan beberapa meta tag. Tapi sekarang tidak lagi. cara seperti itu merupakan cara lama, hari ini sudah banyak hal yang berubah, Orang tahu apakah sebuah situs web memiliki konten berkualitas atau tidak?

Tentu saja konten adalah raja, tetapi yang paling penting adalah seberapa baik Anda paket konten tersebut dan seberapa baik Anda memberi manfaat bagi pembaca Anda terhadap konten yang anda tulis. Jika konten adalah raja, Wikipedia akan memerintah SERPs. Bahkan, mereka lakukan, bukan hanya karena mereka memiliki konten yang baik, tetapi mereka telah dikemas dengan baik, dan terstruktur dengan baik. untuk membantu hal tersebut, kita harus mengemas konten dengan bantuan SEO dan menyebarkannya melalui situs  social seperti digg dan yang lainnya,  karena dua hal tersebut merupakan faktor yang berpengaruh besar untuk mempaket/mengemas konten anda menjadi lebih baik dan bermanfaat.


Karena konten merupakan suatu trik On Page SEO yang sangat berpengaruh pada SERP. Mari belajar SEO bersama, belajar dan belajar, jangan pernah malas untuk belajar.
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!