Friday, March 18, 2011

Daftar Wanita Tercantik Di Dunia

Banyak daftar Wanita Tercantik yang dikeluarkan oleh berbagai lembaga dan media. Berbagai majalah serta website setiap tahun berlomba-lomba menggelar survey maupun berembuk secara internal untuk menentukan siapa saja wanita tercantik di dunia. TC Candler adalah salah satunya. Sejak tahun 1990, website ini rutin mengeluarkan daftar The Annual Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces. Uniknya, pemilihan wanita-wanitanya bukan berdasarkan survey, dan bukan juga berdasarkan popularitas sang selebritas. Mereka mengklaim bahwa daftar ini disusun dari ratusan nama seleb dari berbagai penjuru dunia, berbeda dengan daftar lain yang biasanya hanya memuat nama-nama seleb Hollywood saja.

Maka tak heran jika dalam daftar 100 Wanita Tercantik versi TC Candler, seringkali ditemukan nama dan wajah yang kurang familiar. Maklum saja, wanita tersebut adalah seleb yang berasal dari negara-negara "nomor dua" seperti India, Rusia, Israel, dan sebagainya. Tahun ini, untuk pertama kalinya ada nama wanita Korea yang masuk. Dia adalah Song Hye Gyo, yang oleh publik Indonesia dikenal lewat aktingnya di serial televisi seperti Full House. Song Hye Gyo menempati posisi 18, yang bahkan lebih tinggi dibanding Megan Fox yang hanya menempati urutan ke 64. Kecantikan Song Hye Gyo disebut-sebut sebagai "sempurna", dan mungkin saja namanya bisa ditemukan di urutan 10 besar tahun depan. 


Berikut Daftar Wanita Tercantik Di Dunia :

1. Camilla Belle
Camilla Belle (lahir 2 Oktober 1986) adalah seorang aktris. Karyanya termasuk The Lost World: Jurassic Park, Ketika Stranger Calls, 10.000 BC, The Quiet, dan Push.Belle terlahir sebagai Camilla Belle Routh di Los Angeles, California. Ibunya, Cristina, adalah perancang busana kelahiran Brasil, dan ayahnya, Jack Wesley Routh, memiliki perusahaan konstruksi dan adalah seorang komponis musik country. Belle dibesarkan dalam rumah tangga Katolik yang ketat. Dia menghadiri St Paulus Katolik Sekolah Dasar dan kemudian Sekolah Marlborough, sebuah sekolah semua gadis-tinggi di Los Angeles. Pada usia lima ia dilemparkan sebagai utama dalam film pertama, thriller NBC, Terjebak Di bawah Bumi . Belle memulai karirnya dengan peran kecil dalam produksi film dari novel A Little Princess dibintangi Liesel Matthews. Peran utama pertamanya di Rip Girls pada tahun 2000, sebuah film asli Disney Channel. Dia kembali ke bermasalah setelah istirahat sejenak dengan peran utama dalam remake dari When A Stranger Calls. Peran selanjutnya wanita itu dalam film 10.000 BC, disutradarai oleh Roland Emmerich, sebuah film tentang manusia prasejarah. Rilis berikutnya besar Belle sedang bermain peran Kira Hollis di Push, [4] sebuah sci-fi thriller yang melibatkan sekelompok pemuda super-powered, bersembunyi dari badan pemerintah AS klandestin.

2. Emma Watson
Emma Charlotte Duerre Watson (lahir 15 April 1990) adalah seorang aktris Inggris dan model yang bangkit untuk menonjol bermain Hermione Granger, salah satu dari tiga peran membintangi film seri Harry Potter. . Watson pemeran Hermione pada usia sembilan, setelah sebelumnya hanya bertindak dalam drama sekolah Dari tahun 2001 sampai 2010, ia membintangi film Harry Potter tujuh bersama Daniel Radcliffe dan Rupert Grint, dia akan kembali untuk cicilan akhir: Bagian kedua dari Harry Potter dan Relikui Kematian kerja Watson di seri Harry Potter telah. beberapa penghargaan dan lebih dari £ 10 juta. Dia membuat debut model nya untuk / kampanye Burberry's Autumn Winter pada tahun 2009.
Pada tahun 2007, Watson mengumumkan keterlibatannya dalam dua Potter produksi non-Harry: televisi adaptasi dari novel Ballet Shoes dan sebuah film animasi, The Tale of Despereaux. Ballet Shoes disiarkan pada 26 Desember 2007 menjadi penonton 5,2 juta, dan The Tale of Despereaux, berdasarkan novel oleh Kate DiCamillo, dirilis pada tahun 2008 dan kotor lebih dari US $ 70 juta dalam penjualan di seluruh dunia


3.Tamsin Egerton
Olivia Tamsin Egerton dikenal sebagai Tamsin Egerton (lahir 26 November 1988) adalah seorang aktris Inggris dan model terkenal perannya Chelsea Parker dalam film 2007 St Trinian, dan Holly Goodfellow dalam Menjaga Mum.
Egerton memulai karirnya akting usia enam tahun, mengikuti kakaknya, Sophia ke pemuda setempat teater, berkata, "" Seluruh Alasan Aku bertindak sekarang adalah karena saya ingin melakukan apa yang kakak saya lakukan ". Setahun kemudian, ia muncul dalam produksi Royal Shakespeare 
Perusahaan musik dari The Secret Garden, bermain Maria. Kredit lainnya Egerton Film termasuk Sarah dalam Driving Lessons (2006) bersama Rupert Grint, dan Flora di Knife Edge (2008). Perannya sebagai Holly Goodfellow dalam film 2005 Menjaga Mum memicu kontroversi saat ia muncul topless pada usia 16 [rujukan?]. Dia tampil sebagai Katrina di Eragon, tetapi adegan yang dia tampil di telah dihapus dari final cut.
Egerton membintangi sebagai Putri Elenora pada anak-anak serial TV's Sir pengembara: The Knight Terburuk di Tanah. Pada tahun 2001, ia membintangi sebagai Morgaine "muda" dalam mini seri TV Kabut dari Avalon. Dia juga telah muncul di panggung - dalam versi musikal RSC dari The Secret Garden.

4. Leighton Meester
Leighton Meester Marissa (lahir April 9, 1986) adalah seorang aktris, penyanyi, pencipta lagu, dan model fashion terkenal karena perannya sebagai Blair Waldorf di serial televisi Gossip Girl.
Meester lahir orang tua Constance dan Doug sedangkan ibunya sedang menjalani hukuman penjara federal di Fort Worth, Texas. Walaupun ibunya menjalani hukuman di penjara karena keterlibatannya dalam sebuah cincin obat yang diselundupkan ganja dari Jamaika ke Amerika Serikat, ia mampu melahirkan Leighton di sebuah rumah sakit dan perawat selama tiga bulan di sebuah rumah singgah sebelum kembali ke penjara untuk menyelesaikan hukumannya. Pada saat ini nenek Leighton's merawatnya.
Meester menyatakan bahwa orang tuanya memberi pendidikan yang normal dan, meskipun masa lalu kriminal mereka, adalah orang-orang baik dengan pengalaman yang telah hanya membuat Meester lebih berpikiran terbuka dan tidak menghakimi, "Itu membuat saya sadar bahwa Anda tidak bisa menilai siapa pun-terutama orang tua Anda-untuk apa yang telah mereka lakukan di masa lalu mereka, karena orang berubah " lelucon Meester,". Dengar, aku bisa ternyata jauh lebih buruk "dan bahkan dikutip ibunya sebagai ikon gayanya.

5.Alison Brie
Alison Brie (lahir 29 Desember 1983) adalah seorang aktris terkenal untuk menggambarkan Annie Edison pada Masyarakat dan Trudy Campbell pada Mad Men.
Brie lahir di Pasadena, California. Anak perempuan dari seorang ibu Yahudi, Brie memulai karirnya bertindak atas panggung di Pusat Komunitas Yahudi di Selatan California.She lulus dari Institut Seni California dengan sarjana dalam theater.Prior untuk menjadi seorang aktris televisi, Brie telah bekerja sebagai badut di pesta ulang tahun, dan dilakukan di teater di California.For waktu, Brie belajar di Royal Scottish Academy of Music dan Drama di Glasgow, Scotland.One peran pertama Brie televisi adalah karakter minor Nina, seorang penata rambut pemula, pada Hannah Montana . Dia kemudian pergi ke bintang di seri web saya ALIBI. Brie mengikuti audisi dan dipilih untuk peran Trudy Campbell di Mad Men. Dia memainkan Annie Edison pada Community.On, 15 April 2010, co-host Brie Attack G4's Show. Brie juga muncul untuk segmen pendek di acara G4, Web Sup. Dia memiliki peran dalam film mendatang Montana AmazonShe dibuat 2010 Maxim's Hot 100 daftar di nomor 99. Dia memiliki peran dalam Scream 4 pada bulan April 2011.

6.Freida Pinto
Freida Pinto (lahir 18 Oktober 1984) adalah seorang aktris India dan model profesional paling dikenal karena perannya sebagai Latika di ajang Academy Award 2009 pemenang Slumdog Millionaire film. Pinto juga memenangkan Screen Actors Guild Award untuk Outstanding Performance oleh Cast di Motion Picture.Freida Pinto lahir pada tanggal 18 Oktober 1984 di Mumbai sebuah keluarga Katolik Mangalorean . Ibunya, Sylvia, adalah seorang kepala St John's Universal High School (Goregaon), dan ayahnya, Frederick, adalah manajer senior di cabang Bank of Baroda. Adiknya yang lebih tua Sharon merupakan produsen asosiasi untuk saluran berita NDTV Pinto. bermimpi untuk menjadi seorang aktris sejak ia berusia lima tahun. Pada usia sepuluh tahun, ia dipengaruhi oleh aktris India dan model Sushmita Sen menang Miss Universe 1994, yang ternyata menjadi titik yang menentukan dalam hidupnya. Pinto belajar di Karmel St Joseph School di Malad, Mumbai dan menyelesaikan gelar of Arts (BA) dengan jurusan Sastra Inggris, dan anak-anak di Psikologi dan Ekonomi, dari St Xavier's College, MumbaiDia juga bertindak dalam drama dan teater amatir saat menghadiri StXavier. Dia kemudian bergabung dengan Elite Model Management dan model untuk dua dan setengah tahun.
7.Alice Eve
Alice Sophia Eve (lahir 6 Februari 1982) adalah seorang aktris Inggris. Dia dikenal untuk timbal di Dia Out of My League dan juga muncul dalam Sex and the City 2. Dia juga akan bintang di up-datang Bride.Eve pemikat yang lahir di London, Inggris, putri dari aktor Trevor Eve dan Sharon Maughan. Dia memiliki dua saudara muda, Jack dan George. Hawa adalah bahasa Inggris, Welsh, dan keturunan Irlandia. Dia dihadiri Bedales School dan kemudian mengambil A-Level nya di Westminster School di London. Selama kesenjangan tahun, ia belajar di Beverly Hills Playhouse dan kemudian membaca bahasa Inggris di St Catherine's College, Oxford. Sementara di Oxford ia muncul dalam produksi mahasiswa An Suami ideal, Animal Crackers (yang melakukan tur ke Edinburgh Fringe Festival), Adegan dari Pelaksanaan dan The Colour Kehakiman.






8.Emily DiDonato
Emily DiDonato (lahir 24 Februari 1991) adalah model.She Amerika dibesarkan di sebuah kota kecil di Orange County di New York dan merupakan keturunan Irlandia dan Italia. Setelah teman keluarga mendorongnya untuk mengejar model, ia menandatangani dengan Model Manajemen Permintaan pada tahun 2008 dan membukukan pekerjaan sebagai wajah dari Guess? pakaian untuk musim semi 2009 dan sebagai model dalam kampanye Ralph Lauren 2009 iklan "Rugby" musim semi. Pada bulan Mei 2009, dia menandatangani sebagai wajah terbaru dari Maybelline New York, suatu prestasi yang penting untuk model yang baru saja lulus dari sekolah tinggi dengan hanya beberapa bulan pengalaman pemodelan, dan melakukan debut televisi komersial karena "perusahaan Color Sensasional Bibir Warna "line, bersama Christy Turlington, Jessica Putih, dan Julia Stegner. DiDonato mulai pemodelan untuk Victoria's Secret pada bulan Agustus 2009, dan muncul di majalah pertamanya dengan sampul edisi Oktober 2009 The Block.
Sebelum 2009 New York Fashion Week, Vogue Jerman dijuluki "pendatang baru atas." dia
Pada tahun 2010, dia menjadi wajah dari Giorgio Armani parfum Acqua Di Gioia.


9.Amanda Seyfried
Amanda Michelle Seyfried (diucapkan / saɪfrɪd / Sye-Frid; lahir 3 Desember 1985) adalah seorang aktris, penyanyi-penulis lagu dan model mantan anak. Dia memulai karirnya sebagai model anak ketika ia berusia 11 dan ketika ia berusia 15 ia mulai karirnya sebagai seorang aktris, dimulai dari dengan peran uncredited dan pergi ke memiliki peran berulang pada Sebagai Dunia Ternyata dan All My Children, yang berkembang menjadi dia berhasil televisi dan karir film.
Pada tahun 2004, Seyfried membuat debut film di Mean Girls bermain Karen Smith, ditsiest dari apa yang disebut 'Plastik'. Dia kemudian melanjutkan untuk film-film lain termasuk Sembilan Lives (2005) dan Alpha Dog (2006). Pada tahun 2006, ia mendarat peran utama di serial televisi populer HBO's Big Love. Setelah itu, Seyfried muncul sebagai Sophie Sheridan tahun 2008 fitur film musikal Mamma Mia!. Lain penampilan penting baru termasuk peran utama dalam Jennifer's Body, Chloe, Dear John, Veronica Mars dan Surat untuk Juliet.

10.Christina Hendricks
Rene Christina Hendricks (lahir 3 Mei 1975) adalah seorang aktris terkenal karena perannya sebagai Joan Holloway dalam serial televisi kabel AMC Mad Men, dan sebagai Saffron di seri Fox singkat Firefly. Hendricks bernama "wanita terseksi di dunia" pada tahun 2010 dalam sebuah jajak pendapat pembaca betina yang diambil oleh majalah Esquire.
Hendricks lahir di Knoxville, Tennessee, dan dibesarkan di Twin Falls, Idaho, dari ketiga melalui kelas delapan. Dia memegang kewarganegaraan ganda Inggris dan Amerika, karena ayahnya adalah British.While di Twin Falls, ia memulai karirnya akting dengan Junior Playhouse Perusahaan Musik, dengan peran dalam Yusuf dan Amazing Technicolor Dreamcoat dan Grease. Pada tahun 1989, keluarganya pindah ke Fairfax, Virginia, di mana beberapa Hendricks muncul di Fairfax High School dan memainkan teater masyarakat setempat.

11.Kate Beckinsale
Kathryn Bailey "Kate" Beckinsale [1] (lahir 26 Juli 1973) adalah seorang aktris Inggris. Dia pertama mendapat pemberitahuan, sementara seorang mahasiswa di Oxford University, untuk membuat debutnya di film adaptasi dari Shakespeare Much Ado About Tidak ada. Sepanjang tahun 1990-an, ia bekerja pada kedua film dan televisi, terutama dengan menggambarkan karakter judul dalam serial televisi 1996 ITV Emma. Pada tahun 2001, Beckinsale mengumpulkan pengakuan internasional ketika ia dilemparkan sebagai memimpin romantis berlawanan Ben Affleck dalam film terobosan nya, Pearl Harbor (2001). Sejak itu, ia telah menggambarkan berbagai karakter dalam proyek-proyek seperti Underworld (2003), The Aviator (2004), dan Van Helsing (2004). Pada tahun 2008, ia memperoleh Penghargaan Pilihan Kritik's nominasi untuk penampilannya dalam ada Tapi Kebenaran.


12.Marion Cotillard
Marion Cotillard (lahir 30 September 1975) merupakan seorang aktris berkebangsaan Perancis. Dia mengumpulkan pujian kritis untuk perannya dalam film seperti My Sex Life ... atau Bagaimana I Got Into sebuah Taksi Argumen,, Furia dan jeux d'Enfants. Dia juga telah muncul dalam film seperti Big Fish, A Very Long Engagement (dimana ia menerima César Award untuk Aktris Pendukung Terbaik), A Good Year, Public Enemies, Sembilan, Inception dan La Vie en Rose.
Dia memenangkan Academy Award untuk Best Actress, BAFTA Award untuk Aktris Terbaik, César untuk Best Actress dan Golden Globe untuk Best Actress dalam Musikal atau Komedi untuk perannya sebagai penyanyi Perancis Édith Piaf di La Vie en Rose. Dia membuat sejarah film dengan menjadi orang pertama yang memenangkan Academy Award untuk kinerja bahasa Perancis. Pada tahun 2010 ia menerima nominasi Golden Globe untuk penampilannya dalam Sembilan musik.



13.Keira Knightley
Keira Christina Knightley (Lahir di Teddington, London, Inggris, 26 Maret 1985; Umur 25 tahun) adalah seorang pemeran Britania. Dia memulai kariernya sebagai aktris Kecil, dan menjadi terkenal di Dunia Internasional PADA 2003, memerankan Peran Utama film KESAWAN Penghasilan kena pajak Bend It Like Beckham, Love Actually dan Pirates of the Caribbean: Kutukan Mutiara Hitam. Sejak ITU Knightley menjadi bintang wanita Utama Yang telah Bermain KESAWAN beberapa film Hollywood. PADA 2005 diameter menerima nominasi Aktris Terbaik KESAWAN Gelar Academy Award untuk Pride & Prejudice.







14.Natalie Portman
Natalie Hershlag (Ibrani: נטלי הרשלג) (Lahir di Yerusalem, Israel, 9 Juni 1981; Umur 29 tahun), dan lebih dikenal Artikel Baru Nama aktrisnya, Natalie Portman (Ibrani: נטלי פורטמן), adalah seorang aktris Israel-amerika Serikat. Nama Portman adalah Nama Keluarga neneknya Dari pihak ibu.Ia Pernah dinominasikan untuk Academy Award dan Pernah memenangkan Golden Globe Award. Natalie terutama dikenal Dari film Star Wars dan V untuk adalah Satu-satunya anak Vendetta.Portman Dari Pasangan Avner Hershlag dan Shelley Stevens. Saat berusia Tiga years, Portman beserta keluarganya Pindah ke AS. Portman Lulus Dari Universitas Harvard Artikel Baru Gelar sarjana psikologi c. Kepemilikan Modal PADA 5 Juni 2003. Ia fasih bertutur bahasa Ibrani, Inggris, Perancis, Jepang, dan Jerman. Rambutnya dicukur Botak PADA years 2005 guna berperan KESAWAN film V for Vendetta.

15.Rose Byrne
Rose Byrne (lahir Mary Rose Byrne; 24 Juli 1979) adalah seorang aktris Australia. Film nya termasuk 28 Weeks Later, Sunshine, Mengetahui, Marie Antoinette dan Dapatkan Dia ke Yunani. Dia memainkan protagonis pendukung utama sebagai Ellen Parsons dalam serial televisi AS Damages.Byrne lahir di Balmain, pinggiran kota Sydney, New South Wales, Australia, keturunan Irlandia dan Skotlandia, putri Jane, seorang administrator sekolah dasar, dan Robin Byrne, seorang ahli statistik semi-pensiun dan peneliti pasar. Dia memiliki kakak, George, dan dua kakak perempuan, Alice dan Lucy. Sementara kedua orang tuanya adalah atheis, dia menggambarkan dirinya sebagai agnostik. Byrne dihadiri Balmain Sekolah Umum dan Hunters Hill High School sebelum menghadiri Bradfield Senior College Crows Nest. Dia mulai mengambil kursus akting pada usia delapan tahun, bergabung dengan Teater Australia untuk Young People dan kemudian kuliah di University of Sydney. Pada tahun 1999, Byrne belajar akting di Atlantic Theatre Company dikembangkan oleh David Mamet dan William H. Macy.

16.Rihanna
Robyn Rihanna Fenty (lahir 20 Februari 1988), lebih dikenal sebagai hanya Rihanna (diucapkan / riɑ ː nə / ree-YAH-nə atau / riænə / ree-AN-ə), adalah Pop Barbados artis rekaman dan penulis lagu. Lahir di Saint Michael, Barbados, Rihanna pindah ke Amerika Serikat pada usia 16 untuk mengejar karier rekaman di bawah bimbingan produser rekaman Evan Rogers. Dia kemudian menandatangani kontrak dengan Def Jam Recordings setelah audisi untuk kepala kemudian-label Jay-Z. Pada tahun 2005, Rihanna  yang memuncak pada sepuluh besar chart Billboard 200 dan fitur Billboard Hot 100 hit single "Pon de Replay." Kurang dari setahun kemudian, ia merilis album studio kedua, A Girl Like Me (2006), yang memuncak dalam lima puncak chart album Billboard, dan menghasilkan satu pertama nomor US hit single, "SOS", serta Billboard Hot 100 entri sepuluh besar "Unfaithful" dan "Break It Off".


17. January Jones
Januari Kristen Jones (lahir 5 Januari 1978) adalah seorang aktris Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai Betty Draper di Mad Men dan untuk perannya sebagai Cadence Flaherty dalam Pernikahan Amerika.
Dia sekarang ini muncul dalam Pria drama seri televisi aslinya AMC Mad sebagai ibu rumah tangga pinggiran kota muda dan ibu Betty Draper. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Cadence Flaherty dalam American Wedding (2003), dari serial komedi Pie film Amerika.
Dia memiliki peran wanita utama dalam film Love Enduring Promise sebagai anak tertua keluarga pionir. Karakter nya jatuh cinta dengan seorang pria misterius yang menyelamatkan nyawa ayahnya.
Jones telah mendukung peran dalam Manajemen Kemarahan (2003), Love Actually, dan Dirty Dancing: Havana Nights.


18.Song Hye Gyo
Song Hye-kyo (Korea: 송혜교, lahir 26 Februari 1982) adalah model dan aktris Korea Selatan. Dia telah membintangi sejumlah drama hit termasuk Musim gugur di My Heart, All In, dan Full House. Karena popularitas dia dapat dilihat sering pada iklan ketika dia tidak bertindak. Dia saat ini ditandatangani untuk agen bakat Eden 9.
Lagu debutnya dalam industri hiburan pada tahun 1996 ketika dia memenangkan Grand Prize di SunKyung Smart (perusahaan seragam sekolah) ketika ia sedang menyelesaikan tahun ketiga di sekolah SMP. Sejak itu, ia akan terus bintang dalam serangkaian berbagai drama dan komedi situasi tapi tidak sampai drama KBS Musim gugur di My Heart pada tahun 2000 dengan Song Seung Hun dan Won Bin yang Song naik menjadi terkenal di seluruh Asia. Acara ini menjadi terkenal karena menggambarkan sebuah kisah cinta yang tragis antara tiga orang.


19.Emily Blunt
Emily Blunt Olivia Leah (lahir 23 Februari 1983) adalah seorang aktris Inggris. Peran film besar pertama Blunt datang dalam drama My British Summer of Love (2004). Dia kemudian muncul di The Devil Wears Prada (2006) yang ia dinominasikan untuk Golden Globe dan BAFTA. Dia telah muncul dalam sejumlah produksi Amerika dan Inggris, termasuk Charlie Wilson's War (2007), The Young Victoria (2009), dan The Wolfman (2010).
Pada tahun 2007, Blunt memenangkan Golden Globe Award untuk penampilannya dalam film 2005 televisi BBC, Gideon's Daughter.
Blunt lahir di Roehampton, London, Inggris. Dia adalah yang kedua dari empat anak yang lahir Joanna Mackie, guru bahasa Inggris dan mantan aktris, dan pengacara Oliver Blunt, QC . paman dari pihak ayahnya adalah Crispin Blunt, Konservatif MP untuk Reigate.
Blunt sebelumnya berbagi rumah dengan mantan pacarnya, penyanyi Kanada, Michael Bublé, yang dia pertama kali bertemu di Melbourne belakang panggung di televisi Australia Logie Awards pada tahun 2005. Dia kemudian memberikan vokal latar pada cover nya "Aku dan Mrs Jones" pada album Call Me tidak bertanggung jawab. Pada bulan November 2008, Blunt mulai berkencan aktor John Krasinski, setelah pasangan dibentuk oleh The Devil Wears Blunt co Prada bintang-Anne Hathaway. Pada tanggal 28 Agustus 2009, Blunt dan Krasinski mengumumkan pertunangan mereka. Pasangan yang menikah pada tanggal 10 Juli 2010 di Italia.
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!