Monday, March 14, 2011

Cara Mudah Approve Google Adsense Melalui Indyarocks.com

Bagi teman-teman yang ingin me-monetize blognya melalui google adsense tapi akunnya belum juga di approve, tenang saja karena seperti kata pepatah "banyak jalan menuju ke Roma" dan kali ini saya akan memberikan tips untuk mendapatkan approve dari google adsense dengan cepat melalui Indyarocks.com tapi sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman sesama blogger yang telah memberikan tips ini dan hanya dalam waktu sehari saja akun adsense saya sudah di approve. Saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Indyarocks yang merupakan situs jejaringan sosial atau social networking yang berasal dari india. Dan melalui situs inilah kita akan mencoba mendaftar ke google adsense, untuk mempersingkat waktu berikut langkah - langkahnya. 

Buat akun di Indyarocks.com

Untuk mendaftarkan akun google adsense (selanjutnya akan saya sebut GA) melalui indyarocks.com, kita harus join dulu dengan situs ini tapi dengan email yang belum dibanned oleh GA. Jadi sebaiknya disarankan untuk membuat email baru di gmail.com sebelum join dengan Indyarocks. Berikut adalah persiapan sebelum mendaftar :
  • Artikel bergambar dalam bahasa inggris minimal 2 artikel dan ingat gambarnya harus berhubungan dengan artikel anda dan juga harus artikel yang original tapi jika tidak bisa membuat artikel bahasa inggris tips dari saya yang juga telah saya gunakan adalah cari saja di artikel direktori. hehehe :D
  • Persiapkan minimal 10 foto untuk diupload nantinya.
Jika persiapannya sudah lengkap, mari kita lanjut.
  1. Buat akun baru di Indyarocks.com dan lengkapi pendaftaranya.
  2. Cek inbox email anda yang berisi link konfirmasi untuk mengaktifkan akun.
  3. Setelah akun anda di konfirmasi maka sekarang anda sudah bisa login.
  4. Lengkapi profil anda dengan cara edit profil dan lengkapi semua formnya termasuk foto profil hingga indikasinya mencapai 60% lebih. Penting !
  5. Upload foto yang telah dipersiapkan sebelumnya dan buatkan albumnya. Penting !
  6. Buat sebuah blog di Indyarocks dengan cara klik tab Blogs --> Write Blogs lalu isikan dengan artikel yang telah dipersiapkan tadi. Penting !
  7. Klik tab Profile --> My Profil dan tepat dibawah foto pic anda klik Earnings (Google AdSense).
Langkah 1 -6 harus sudah anda lakukan sebelum melanjutkan karena jika tidak ketika anda klik Check Eligibility maka anda akan mendapatkan pesan seperti ini "Oops. You are not eligible" tapi tenang sob ikuti saja petunjuk dan persyaratan yang diminta pada pesan tersebut. Jika sudah lengkap, mari kita lanjutkan.

Cara Buat Akun Google Adsense Lewat Indyarocks.com

  1. Kembali ke tab Profile --> My Profil dan tepat dibawah foto pic anda klik Earnings (Google AdSense)
  2. Klik Start Earning lalu Next
  3. Pada "Do you already have a google adsense account?" klik No
  4. Masukkan alamat email yang belum pernah di banned dan klik Next
  5. Cek inbox email dan buka dan klik email yang berisi link untuk pengisian data GA
  6. Isikan dengan benar data -data anda dan jangan lupa untuk mencentang Yes, allow indyarocks.com to acces my account lalu klik Submit Information
  7. Setelah itu akan dibawa ke halaman konfirmasi kebenaran data dan pembuatan akun GA lewat Indyarocks.com, klik Create Account.
  8. Centang I Accept lalu klik submit.
Stelah semua langkah diatas telah anda lakukan maka sekarang tinggal menunggu tim GA untuk mereview permintaan dan kemudian mengapprove akun tersebut tetapi alangkah lebih baiknya lagi jika sambil menunggu, anda menambahkan artikel dan foto ke akun indyarocks, yah untuk jaga - jaga sih. Pengalaman saya ketika mendaftar melalui Indyarocks hanya memakan waktu sehari saja akun saya sudah diapprove.

Semoga dengan tips tentang Cara Mudah Approve Google Adsense Melalui Indyarocks.com ini bisa membantu anda untuk mendapatkan akun di GA.
Selamat Mencoba ...
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | MATARAM 99. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse