Thursday, March 17, 2011

Baru Berusia 23 Tahun Sudah Menjadi Nenek

Wanita asal Rumania menjadi nenek termuda di dunia. Sebab, ia memiliki cucu di usia 23 tahun. Wanita bernama Rifca Stanescu tersebut mengaku sudah memiliki anak ketika berusia 12 tahun. Anak pertamanya tersebut diberi nama Maria. Rifca meminta Maria agar tidak mengikuti jejaknya memiliki anak di usia muda. Tetapi permintaan tersebut tidak digubris Maria. Baru berusia 11 tahun, Maria sudah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Ion. Rifca menikah ketika berusia 11 tahun dengan penjual perhiasan, Ionel Stanescu. 

Ketika menikah, Ionel masih berusia 13 tahun. Rifca dan Ionel kawin lari karena Rifca takut ayahnya menjodohkannya dengan pria dari desa lain di Investi, Rumania. Rifca akhirnya dimaafkan oleh keluarga ketika Rifca melahirkan anaknya, Maria. Rifca kemudian melahirkan anak kedua yang diberi nama Nicolae setahun kemudian. 

Rifca sebenarnya menyuruh Maria untuk tetap melanjutkan sekolahnya. Namun, Maria malah menikah di usia 10 tahun. Maria pun akhirnya memiliki anak. Rifca kini memiliki cucu bernama Ion yang kini sudah berusia dua tahun. "Saya senang menjadi nenek. Tetapi saya mendoakan lebih lagi untuk Maria."

Nenek termuda di Inggris tercatat berusia 26 tahun asal Rotherham, York. Anak wanita Inggris yang tidak disebutkan namanya tersebut melahirkan ketika berusia 12 tahun pada 1999
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!