Thursday, March 24, 2011

Bagaimana Cara Menghipnotis Orang

Hipnotis adalah salah satu cabang dalam dunia psikologis dan magis. Singkatnya hipnotis bisa dikatakan adalah seni membawa orang ke dalam alam bawah sadar mereka. Jadi tugas utama para penghipnotis adalah membawa orang ke dalam alam bawah sadar mereka masing-masing. Setelah itu, akan tergantung tujuan pertamanya dari hipnotis itu. Ada yang digunakan sebagai terapi psikologis, mengobati luka lama, menghapus masa lalu, memperbaiki pola pikir sampai dengan maksud mengerjai orang tersebut. Untuk dapat melakukannya ada beberapa cara yang perlu dilakukan.

Setiap manusia pastinya memiliki alam bawah sadar dimana tempat tersebuttlah yang mnungkinkan kita untuk menuruti perintah orang lain “hipnotis” , sejak kemunculan rommy rafael master hipnotis dan juga uya kuya semain besar minat masyarakat untuk mempelajari ilmu hipnotis, bagaimana cara menghipnotis orang? yup itulah dia, sebenarnya hipnotis memiliki banyak memiliki manfaat baik itu di bidang medis ataupun yang lainnya, seperti contohya sebagai pengganti obat bius, mempercepat proses penyembuhan dan lain sebagainya , tapi yang jelas butuh keahlian dan norma yang patut agar hipnotis bisa digunakan dengan benar.
 
Hipnotis bisa untuk kejahatan?  Saya sendiri pernah dengar bahwa hipnotis bisa untuk mencuri barang orang lain, tapi ternyata dalam kenyataannya bukan sama sekali, yang dimaksid tersebut bukanlah hipnotis melainkan ilmu gendam, berbeda sekali antara keduanya , ilmu dendam sangat erat dengan dunia gaib dan juga bantuan makhluk gaib , tetapi hipnotis adalah murni dari kekuatan manusia. Di solo ada yang menjual ilmu ini dengan harga 3 – 6 juta rupiah, namun tanggu sendiri akibatnya setelah mati nanti

Tanpa bermaksud menggurui atau apapun tetapi hipnotis lebih bagus daripada gendam,  jaman dahulu memang sangat berguna untuk mengusir penjajah dari tanah air kita tercinta ini , namun saat ini yang diperlukan adalah sesuatu untuk meningkatkan produktifitas bukan malahan melatih ilmu semacam gendam tersebut.

Cara menghipnotis bisa anda ikuti di kursus mind training di kota terdekat anda, setahu saya ada satu di wilayah bandung, tetapi anda bisa juga mempelajarinya secara online, ada di forum hipnotis , sempat saya baca baca , namun karena tidak ada tutornya jadi saya gagal untuk menghipnotis , yang kelas hipnotis tersebut membawa koorban menuju alam bawah sadarnya. Harus dengan persetujuan dari korban agar bisa, jika tidak dan ada perlawanan maka mustahil untuk bisa terhipnotis. Setelah semua proses ini dilakukan berulang-ulang maka hipnotis akan segera menampakkan hasilnya.
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse