Sunday, July 11, 2010

Prediksi Final Piala Dunia 2010



Spanyol baru saja memastikan satu tempat di final setelah kemarin di babak semi final menaklukkan Jerman lewat gol tunggal Carles Puyol. Sementara itu awan Spanyol di Final adalah Belanda yang sehari sebelumnya memastikan tiket ke final lewat kemenangan 3-2 atas Uruguay. 

Berikut Prediksi Belanda vs Spanyol.
Prediksi Paul Si Gurita Peramal memang jitu. Sampai saat ini prediksinya selalu benar, tapi kita tunggu saja prediksi apalagi yang akan dikeluarkannya untuk Final Piala Dunia 2010 antara Spanyol melawan Belanda. Melihat Faktor Sejarah dari kedua tim, mereka tak sekalipun pernah juara piala dunia. Belanda hanya 2 kali masuk final dan kesmuanya jadi Runner-up dan bagi Spanyol ini adalah Final pertamanya di Piala dunia.


Di kubu Spanyol, pemain yang wajib diwaspadai Belanda adalah David Villa dan para gelandang kreatif mereka sebut saja Xavi Hernandez dan Andreas Iniesta. Kelemahan Spanyol berada pada sektor pertahanan yang diisi duet Puyol-Pique. mereka juga terlalu ikut menyerang sehingga biasa terlambat kembali ke pos mereka. Meskipun Puyol adalah pahlawan Spanyol dinihari tadi. Jadwal Pertandingan kedua tim akan disiarkan secara langsung  oleh RCTI dan Global TV tanggal 12 Juli 2010 pukul 01.30 WIB. Jadi jangan lupa untuk nonton pertandingan penuh prestise dan adu gengsi ini.

Di kubu Belanda, pemain kuncinya tentu saja Arjen Robben dan Wesley Sneijder. Kedua pemain ini patut diwaspadai Spanyol apalagi Sneidjer yang saat ini menjadi topskor Belanda. Kelemahan Belanda berada pada sering cederanya beberapa pilar mereka sebuat saja Robin van Persie, Arjen Robben atau Joris Mathijsen. Apalagi Robben yang saat ini dalam sorotan mengingat dia selalu melakukan diving dan mungkin akan menjadi bumerang bagi belanda. 

Prediksi Belanda vs Spanyol di Final Piala Dunia 2010
Jika melihat dari gaya permainan kedua tim hampir sama yaitu menyerang dengan sangat cepat. Belanda punya Robben yang mempunyai kecepatan dan Spanyol juga mempunyai gelandang kreatif Xavi Hernandez yang siap memberi umpan manis kepada David Villa. Jadi prediksinya yaitu Spanyol akan mengalahkan Belanda dengan skor 2-1. Tapi bagaimana menurut anda ?
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!