Tuesday, July 6, 2010

Photoscape 3.5


Kalau anda pengen banget mengedit fotonya sendiri atau foto apa saja deh, yang mana biasanya  Program yang bagus digunakan adalah Adobe Photoshop CS maupun photoshop yang biasa versi 7.0 dan lain2, tapi berhubung masih belum bisa menggunakan program photoshop kayak saya ini juga belum bisa hehehe,nah ada baiknya anda menggunakan Software Photoscape ini,yang merupakan Aplikasi Freeware alias gratis dan full version tanpa perlu serial number, keygen maupun Crack segala,jadi setelah di instal langsung bisa digunakan, Kalau program seperti Winrar itu kan termasuk FreeTrial artinya gratis dipakai tapi ada jangka waktunya 40 hari,laa kalau kayak Antivirus Smadav termasuk Free yang model apa yaa? waduh begini nihh susahnya jadi orang Gaptek kayak saya ini,gak tahu arti Istilah istilah kayak gitu.

 
 (contoh bingkai / frame di Photoscape)

Seperti halnya program sejenis seperti Picget Photoshine dan Photo Make Up Editor dengan Program Photoscape ini, kalau saya sihh bisanya bingkai foto yang belum dibingkai, nambahin tulisan difotonya biar keren kali yahh hehehe, tuh kayak fotonya Blogger Pemula disamping, Jelek gak?? Awas kalau bilang bagus hehehePhoto Editing. Oke lah kalau begitu cukup sampai disini saja, Mohon maaf kalau tidak ada Tutorial cara menggunakan Photoscapenya, kalau saya pinter program program kayak begini,mungkin sekalian saya tulis Tutorialnya, tapi berhubung gaptek,saya cuma bisa ngasih link downloadnya, kalau anda mau mendownload Photoscape dengan versi terbarunya yang sekarang ini adalah Versi 3.5,

Silahkan Download Disini Program Photoscapenya.

  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | AMA Sport Shop. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse


PageRank Checker Bloggers - Meet Millions of Bloggers Computers Blogs Computer Blogs - Blog Catalog Blog Directory My Zimbio Web Directory TopOfBlogs Join My Community at MyBloglog!