Tuesday, June 22, 2010

Membuat Aplikasi Update Status di Facebook

Cara Membuat Aplikasi Update Status di Facebook Dalam Waktu 5 Menit !!!



Beberapa hari terakhir di facebook banyak orang yang membuat status dari media yang aneh. Misal update status via kantor pos, via wartel, via warung, maupun via kuburan.

Aneh kan? Terus bagaimana caranya?
Banyak teman yang bertanya, iseng googling akhirnya saya menemukan cara mudah membuat aplikasi update status facebook.

Saya sudah mempraktekan dan membuat aplikasi update status sendiri. Salah satunya aplikasi update status via iPhone Kreditan Belum Lunas !!!

Dan kenapa tadi saya bilang mudah? Ya karena dari beberapa cara lain yang ribet karena harus punya hosting sendiri,nah di sini kita cukup memakai aplikasi di facebook juga.

Karena ini cukup mudah saya cuma akan memberi link tempat aplikasi generator status facebook saja.
Ya karena di sana sudah di beri tutorial yang lengkap.

Oke pertama klick link Facebook Developer klick set new aplication. isi nama aplikasi , upload icon dan logo save


Aplikasi mentah anda sudah siap, disini sudah ada nama, id unik, API key, dan secret key. Nah untuk mengaktifkan aplikasi ini kita perlu menghosting API key,dan secret key. Dan di facebook juga sudah ada aplikasi facebook untuk itu.

Silahkan ikuti langkah2 ini.
- Click Status Generator on Facebok
- Click Allow atau ijinkan
- Di halaman baru klick create


Silahkan masukan beberapa yang sudah di instruksikan. Dan disana sudah ada tutorial dan panduan yang lengkap. Saya rasa tidak perlu saya bahas lagi di sini.



Oke selamat berkreasi. Dan bila ada pertanyaan silahkan lewat email, chat box, atau kotak komentar dibawah :-D
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse