Sunday, May 30, 2010

Kejayaan Facebook Berakhir ? Benarkah ?


Facebook Ditutup !!!!, ya begitulah main headline dibeberapa blog sahabat blogger dan juga twitter di seantero dunia. Beberapa pihak mengatakan facebook akan ditutup mulai tanggal 31 Mei 2010 karena kontrol privacy dan keamanan yang sangat buruk dari provider yang katanya social networking atau yang diplesetkan kebahasa Indonesia menjadi situs jejaring sosial.

Beberapa pihak yang lain mengatakan isu facebook ditutup ini karena facebook memang bangkrut karena terlalu banyak utang untuk membayar developer 3rd party software untuk facebok itu sendiri. Benarkah demikian? entahlah, semua itu masih menjadi ping-pong bahasan seru para pengamat perkembangan social media yang disinyalir dapat melakukan buzz terhadap internet marketing.

Facebook Ditutup 31 Mei 2010, Say Good Bye to Facebook
Memang benar social media merupakan salah satu hal yang signifikan untuk pumping marketing baik itu untuk perusahaan, produk ataupun bagi para pelaku search engine optimization yang memanfaatkan keberadaan fb, ya begitulah jika kita tinjau dari luar kontroversi-kontroversi yang banyak ditimbulkan di media facebook.

Memang banyak hal positif yang kita dapat dari media tersebut namun tak sedikit hal-hal negatif yang berawal dari situs bernama facebook, mungkin sobat-sobat masih ingat peristiwa pelecehan agama islam di sebuah fan page dengan tema lomba sketsa nabi muhammad yang jelas-jelas berbuah penghujatan untuk facebook itu sendiri sebagai provider social media dan inilah salah satunya mengapa banyak pihak yang menganggap facebook merupakan borok kontrol sosial dimana facebook sendiri sama sekali tidak mampu mengontrol apa yang dilakukan oleh usernya dan hanya berlindung dibawah statement TOS dan Privacy Policynya, contoh negatif lainnya mungkin praktek perjudian di facebook dan juga praktek dan ajang prostitusi di facebook, atau mungkin jual beli ABG di facebook de el el. Memang semua dikembalikan kepada individu si user itu juga, sejauh mana memanfaatkan facebook.

Well benarkah facebook ditutup 31 Mei 2010 ini? kita lihat saja apakah kita masih bisa membuka halaman facebook login ataukah memang closed maka akhir masa kejayaan facebook, jika memang ditutup… say good bye to Facebook
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse