Saturday, April 17, 2010

Wajah Baru



Setelah hampir 3 hari tidak bisa online menjumpai rekan-rekan blogger tercinta dikarenakan kesibukan kerja, akhirnya aRya bisa online lagi untuk sekedar berbagi dengan rekan-rekan blogger semua atau hanya untuk sekedar berkunjung, kali ini aRya hadir dengan tampilan blog yang baru dan lebih fresh dan memang sesuai dengan nama template aslinya yang aRya comot dari web Fresh Themes Gallery, sebenarnya aRya udah mantap dengan template yang lama, tapi karena banyak rekan-rekan yang complain he he he :-D karena katanya blog aRya kemarin berat banget loadingnya, akhirnya dengan pertimbangan tersebut aRya mengganti template dengan template yang baru. 

Setelah mengobrak-abrik semua sarang template di dunia maya ini, akhirnya jilihan  jatuh  pada template Simple Fresh Magazine, lalu template tersebut aRya rombak total dengan  penambahan pernak-pernik kreasi  aRya. Semoga template ini lebih ringan dibanding dengan template yang kemarin :-D.

Berikut ini adalah Fitur dan Spesifikasi Template aRya yang Baru :
 
Author  : Fresh Themes Gallery
Fitur  : - Screen Saving Mode dari onlineleaf

   - Background komentar admin beda
   - Related Post Thumbnail  
   - Ada Sexy Social Bookmark
   - Readmore Otomatis
   - Toolbar Gadget dari Wibiya
   - Kolom Komenter dengan Icon Kaskus
   - Guestbook dengan Icon Animasi Lucu
   - Icon Kaskus di dalam Posting
  
Tetapi memang benar adanya pepatah yang mengatakan tak ada gading yang tak retak, ternyata template aRya yang baru ini ada sedikit kekurangan, yaitu terletak pada navigasi untuk link Posting Baru, Posting Lama dan Home yang tidak pada tempatnya, mungkin karena niatan aRya untuk lebih memperindah template ini, aRya mengganti tulisan link tersebut dengan icon arrow, tetapi ternyata malah tidak bisa muncul pada tempatnya tetapi malah muncul tertutup kolom posting. :T_T

Dikarenakan aRya masih tergolong newbie di dunia blogger dan pembuatan template, mohon bantuan rekan-rekan semua yang lebih senior di bidang template agar bisa memberikan solusi agar kekurangan tersebut bisa segera diperbaiki, terima kasih. 
Hidup Blogger Indonesia :-indo






  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse