Tuesday, May 11, 2010

Meningkatkan Traffic dengan BlogClicker




Bagi anda yang mempunyai blog tetapi pengunjungnya hanya segelintir dan sudah capek blogwalking, ada layanan yang dapat mempermudah anda untuk blogwalking dan menambah traffic blog anda . Sebenarnya  hal ini sudah diulas oleh mBak Oyah tetapi akan saya ulas lagi bagi rekan-rekan bloger yang belum mengetahuinya. Cara ini sudah saya buktikan, traffic blog saya bertambah hampir 2 kali lipat (ini bisa dilihat di Traffic Live Fedjit saya hampir tiap hari mendapat kunjungan dari Blogger lewat Blogclikcker ini,  kebanyakan dari Blogger manca negara, tentunya ini menguntungkan kita yang memasang iklan yang  nilainya lebih besar jika tampil di luar negeri terutama Amerika dan Eropa) bahkan lebih jika anda rajin blogwalking di blog clicker karena tiap blog yang anda review anda akan mendapatkan poin agar blog anda juga dikunjungi blogclicker yang lain, selain itu anda juga bisa meninggalkan link anda di shoutbox blog yang anda review agar anda mendapatkan traffic balik, cara tersebut adalah tips dari saya agar traffic anda lebih maksimal.

Cara kerja blogclicker atau cara mendapatkan traffic dari blogclicker adalah dengan klik blog member dari blogclicker lalu blog member yang anda lihat akan mengklik balik blog anda .

Cara Mendaftar di Blogclicker :
1. Daftar dengan klik Disini
2. Kemudian klik Join Free, lalu masukkan nama , username dan email
3. Klik Continue
4. Setelah itu anda akan dikirimi email yang berisi password untuk anda login
5. Anda telah sukses mendaftar

Cara mendapatkan traffic dari Blogclicker :
1. Login ke blogclicker
2. Klik menu "Manage Blog"
3. Masukkan URL blog anda
4. Klik gambar lampu pada samping kanan agar blog anda mendapatkan traffic.
5. Kemudian kembali ke menu Account dan klik pada link di bawah surf member blog
6. Perhatikan timer di sebelah angka 8, tunggu timer hingga muncul tulisan GO, lalu klik angka yg disediakan di sebelah kiri (berderet warna-warni dari 1 hingga 8).Klik angka tersebut sesuai dengan angka pada grid (kotak-kotak) putih.
 7. Setiap kali Anda surfing, maka Anda akan mendapatkan CREDIT yg nantinya dapat Anda tambahkan sebagai sebuah kunjungan ke blog Anda.Makin banyak Anda melakukan surfing, makin banyak credit yg Anda peroleh. Tambahkan credit ke link URL Anda pada menu Manage Blog seperti ini :
 8. Kemudian klik Save Changes Anda tertarik... Perbanyak traffic/kunjungan blog Anda sekarang juga, GRATIS DISINI  !!! Lalu saksikan traffic/kunjungan blog Anda meningkat. Maknyussss !!

  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse