Wednesday, April 7, 2010

Baca Artikel Dapat Dollar, Mau ?

Readbud adalah sebuah program bisnis online yang membayar kita karena kita telah membaca artikel dan memberi rates. Buat memotivasi para pembaca Saya baru join satu jam dan dollar saya sudah sebanyak  $1.30 dari hasil membaca 23 artikel. jangan kaget dan berpikir baca 23 artikel banyak banget!! Karena saya membaca 23 artikel tersebut hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. Tertarik yang mau daftar klik DISINI.


Kelebihan Readbud :
  1. Sangat mudah digunakan
  2. Sangat cepat menghasilkan dollar
  3. dollar baru bisa di payout setelah $50
  4. setiap artikel yang kita baca dihargai rata2 $0,05 sampai $0,09 itu yang saya alami. 
  5. Tidak diberikan waktu minimal membaca artikel. Saya sarankan setelah loading selesai bari kita beri rate.


Cara Mendapatkan Dollar dari READBUD
  1. Daftar dulu klik READBUD , Isi form disebelah kanan dan nanti akan ada kiriman ke email Anda dan klik untuk verifikasi.
  2. Lalu login
  3. Pilih ‘Interest’ untuk memilih topik artikel yang akan diberikan, jumlahnya harus 50 topik, tinggal klik sesuai petunjuk disana. ( saya sarankan business dan health yg diutamkan )
  4. Lalu masuk ke halaman/page ‘Article’ dan nanti ada petunjuk untuk mengklik “Open Artikel” beserta besar upahnya.
  5. Setelah dilik anda akan terhubung ke halaman baru berisi artikel
  6. Beri rates dibagian bawah artikel yang diklik (tanda bintang) di bagian bawah artikel ( saya arankan beri rate penuh )
  7. Tutup halaman tersebut dan kembali ke halaman atau tab utama.
  8. Pilih atau klik Open article lagi dst hingga jatah harian anda habis. 
Sudah jangan pikir-pikir lagi langsung aja join di READBUD baca dan dapatkan dollar Anda

  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse