Friday, March 26, 2010

Free Themes For Windows XP

Wow cuman butuh kurang lebih 3 menit buat menginstal tema windows seven ini ke windows XP di rumah. Ternyata tidak butuh cd master xp-nya.

Ini dia yang mungkin sobat cari-cari, yaitu theme windows seven for windows XP yang free dan yang gak repot buat nginstalnya. Kalau membeli sistem operasi windows seven aslinya tentu kita perlu merogoh kantong lebih dalam, tapi tenang saja bagi yang ingin mencicipi kedahsyatan dari tampilan windows seven ini Anda hanya perlu download ja, paling keluar 3000 rupiah untuk mendownload. Menurutku tema ini cukup bagus dan tampilanya terlihat elegan dan modern, walaupun tema dari tema windows vista tetap nomer satu.

Bagi anda pengguna windows XP yang ingin merasakan seberapa hebatnya windows seven tanpa mengeluarkan banyak uang dari dompet anda, Anda bisa download di alamat di bawah ini. Dan rasakanlah kehaluasan, tampilan yang elegan serta tampilan yang modern yang disuguhkan windows seven.


























Selain alamat untuk mendownload theme windows seven for windows xp yang ku rekomendasikan  tersebut Anda bisa mencari di tempat lain, seperti di Google. Selamat mencoba. 
  • Share

Artikel Menarik Yang Lain:



Hasil Pencarian Untuk Artikel Ini :

Searching...
 

Copyright © 2010 Jogza Vista | KGP 12. All Rights Reserved. Powered by Prista Fantasia and Distributed by Tembang Lawas | Tivi Star | AMA Compuhouse